Senin, 31 Januari 2011

"guardian angel"

god .
dia lebih berharga dr sebuah nyawa .

semua kesalahan yang telahku perbuat, semua itu menjadi lebih menyakitkan dr sebuah luka yang pernahku alami sebelumnya ..

"guardian angel"

cukup singkat waktu untukku mengenalnya .

tuhan,
apa yang telah kau ciptakan ditengah kehidupanku . kami sama" membutuhkan . hanya denganya aku dapat menjadi diri sendiri tanpa perlu berpura" menjadi orang lain .

tuhan,
ini lebih menakutkan dari pada yang selama ini aku pikirkan . ak kira selama in ak sanggup . kita sudah terlalu jauh dan harus terpisahkan hanya karena perbedaan .
adilkah ini ?
ak merasakan kehilangan sesuatu yg indah di dalam hidupku ..

aku kira aku sanggup menghadapi semua ini . tp ternyata ak terjatuh, sangat terjatuh ! kembalikan dia ke sisiku tuhan, kembalikan cinta dan semua yg ada pada dirinya yang dulu aku miliki ..
ta perduli apa kata mereka, ta perduli apa hukuman dr mereka saat ku memaksakan diri untuk terus bersamanya .
hatiku memilihnya untuk menggantikan dia yg telah kau renggut nyawanya di depan mataku .

ak butuhkanya, karena hanya dia yang dapat memeluk tubuh ringkihku saat aku berteriak seperti anjing gila !

mengapa ta kau ijinkan pernikahan in km jalani hanya karna perbedaan
mengapa kau tumbuhkan perasaan ini di antara kami jika harus kau pisahkan dengan cara seperti ..

berikanlah jalan yg terbaik untukku dan dia .

amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar