Rabu, 02 Maret 2011

Lihatlah ..

lihatlah ..
apa yang kalian komentarkan tentang diriku ?
seperi mayat hidup atau jasad berjalan . bukankah julukan itu sama saja ?
atau kalian akan memanggilku boneka .
boneka retak ..

apakah kalian saat kini menertawakan ku ?
atas apa yang aku alami saat ini.
harus kembali terjatuh dalam kesalahan yang sama .
bukankah aku seperti orang bodoh .
ataukan aku tuli . bahkan aku telah buta .

yah, aku sangat lucu .
seperti  drama komedi diatas panggung yang semua hanya sandiwara .
senyum yang hanya dibuat buat . di pamerkan seolah olah tak pernah terjadi apa-apa .

lihatlah .
kini aku hanya bisa tertunduk . menyesali dan sulit untuk menitikkan air mata .
kenapa seperti ini ?

lihatlah . dulu aku sangat ceria .
namun tuhan mengambil semua yang sangat berarti di hidupku .

apa kalian fikir aku hanya diam ?
meratapi semua dengan penyesalan ! iya, aku sangat menyesal ..
sampai kini . bertahun tahun lamanya .

apa yang dapat aku tata dihidup yang menurutku sangat konyol ini !
menghabiskan waktu mudaku hanya untuk mengabdi di dalam permainan kalian ?
atau merantai semua kakiku sehingga aku ta bisa lagi memberontak !
mengikat lenganku menggunakan duri dan menjahit mulutku agar aku diam ?

semua ta akan menjadi seperti ini . jika kau tak mengambilnya dari sisiku, jika kau ta temukanku dan dia, jika kau tak memberikan teman semacam mereka !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar