Senin, 19 November 2012

untuk Tuhanku Allah

"jangan jadikan aku orang bodoh dimatanya, aku hanya butuh kejujuranmu bukan untukku tapi hanya untuk menjadi sekedar penyemangatku disisa waktuku dan jika tuhan mengkehendaki"

Tuhan, selamat pagi, selamat siang, selamat malam. Aku tahu kamu tak pernah sibuk. Aku tahu kamu selalu mendengar isi hatiku meskipun kamu tak sesegera memeluk tubuhku dan pukpuk bahuku. Aku tak perlu curiga, kamu mendengar doaku atau tidak. Aku percaya telingamu selalu ada untuk semua orang yang percaya kepadamu. Aku yakin, pelukanmu akan membuatku lebih nyaman dari apapun. Tuhan, aku percaya kamu akan menunjukkan sebuah kebenaran.

Sekali lagi, aku bukanlah hambamu yang kuat .
ini kutukan ataukah hukuman darimu dan beritahu aku apa kesalahanku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar