Senin, 10 September 2012

Aku Memang Tidak Seperti Mantanmu

Kapan kamu menghargai aku sebagai sosok penting dalam hidupmu? Padahal apa yang tidak ku ketahui tentangmu? Semua hal tentangmu ta pernah kecil dimataku. Aku selalu menghargai kamu, menghormati posisimu dan masih memperlakukanmu dengan baik meskipun kadang kau tak menghargai aku.
Ya, aku memang tak seperti mantanmu. Aku memang tak secantik dan setegar dia. Aku memang tak secerdas dan semandiri dia. Aku jelas-jelas tak luar biasa seperti dia. Tapi dia hanya masalalumu, sedangkan aku adalah masa kini yang mungkin akan kau bawa kemasa depanmu!
Aku memang tak seperti mantanmu. Aku adalah aku, yang akan luar biasa dengan jalan dan pilihanku sendiri
Kenyataannya kau memang tak bisa melupakan mantanmu dan masa lalumu. Dan, aku sangat kecewa pada diriku sendiri, kenapa aku sulit membuatmu lupa pada masalalumu. Aku juga marah sama diriku sendiri, kenapa aku sulit membuatmu jatuh cinta kepadaku lalu melupakan mantanmu?





Kita akhiri saja semua kalau memang kamu masih berhenti pada masa lalumu. Kita akhiri saja semua kalau memang kau lebih merindukan masa lalumu. Kita cukupkan sampai disini, kalau masa lalumu lebih mampu untuk membahagiakanmu. Percuma ada kata maaf jika kau ta mau berubah . Percuma ada kata maaf jika kau terus mengulang kesalahan yang sama. Kembalilah ke-masa lalumu, aku juga tidak membutuhkan orang sepertimu dimasa depanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar