Kamis, 20 September 2012

Kamu Dan Dia Bukan Kamu Dan Aku

Mungkin ini sangat terlihat mudah untuk jiwa kuat sepertimu.
aku sadar semua telah berlalu
dan seharusnya aku melepaskanmu
demi kebahagiaanmu

Kasih, aku tau semua ini hanya mimpi
dan saat ini harapanku untuk tidak terbangun
karena kamu adalah jawaban dari setiap pintaku

Segala upaya aku lakukan
agar kamu bisa mencintaiku seperti kamu mencintainya
memang sakit untuk memelukmu
tanpa memiliki hatimu

Tiap detik yang berganti
membuat aku semakin ta mengerti
dengan hubunganku denganmu
membuatnya semakin rumit
membuatku semakin sakit

Apa bisa kita bersama ?
aku dan kamu beda
karena semua itu menjadi sia-sia

masih terlalu sulit batin ini menyadari arti perhatianmu.

Kasih, mungkin aku cukup mengerti kehadiranmu dihidupku
hanya untuk membuatnya kembali bersamamu
ta perlu kamu mengelak
semuanya sudah cukup terungkap
aku ta cukup bodoh untuk mengerti keadaan hatimu
kamu dan dia bukan kamu dan aku

Aku selalu dengarkan lagu yang selalu kamu dengarkan
aku merasakan apa yang kamu rasakan
dan aku mengetahui apa yang kamu lakukan
walau mulutmu tidak memberikan pengakuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar